Jumat, 13 September 2013

LONG TERM PROGRAM

           BOOKS FOR SCHOOL
Kami tahu bahwa ilmu pengetahuan itu banyak tersimpan di dalam tulisan, di dalam buku-buku, di dalam majalah, di dalam surat kabar dan juga internet. Namun untuk mendapatkan semua itu, tidak semua orang bisa, tidak semua orang punya kesempatan, tidak semua oraang mampu untuk membeli. Untuk itulah kami bergerak dan berbuat sesuatu. Kami membagikan secara gratis buku kepada seseorang yang beruntung. Kami menganggapnya seperti menamam benih unggul (tulisan atau buku terbaik) di tanah yang subur (seseorang yang berpotensi). Kami memberikan buku sebagai  inspirasi bagi seseorang. Kami juga  mengganggap sebagai sebuah investasi jangka panjang, untuk 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan 20 tahun yang akan datang. Kami mencoba turut serta dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami mencoba membentuk para calon pemimpin baru, calon penceramah agama baru, calon pengusaha baru dan para calon intelektual baru. Dan kami juga melengkapi dengan beberapa pengetahuan agama yang ada, dengan harapan terjadi keseimbangan dalam kehidupan. Benar mengejar kesuksesan dalam keduniaan itu penting dan mengejar kesuksesan di akherat itu juga lebih penting lagi.
We know that science will be found more in writing, in books, in magazines, in the newspapers and the internet. But to get all of it, not everyone can, not everyone has a chance, and not everyone can afford to buy. That's why we move and do something. We are giving away a free book to someone who is lucky. We regard it as planting seeds (writing or the best book) in fertile soil (someone who potentially). We give books as inspiration for someone. We also assume as a long term investment, for 3 years, 5 years, 10 years and 20 years to come. We try to participate in the intellectual life of the nation. We try to establish the prospective new leaders, new religious speaker candidates, prospective new employers and new intellectual potential. And we also supplement with some knowledge of religion, in the hopes of balance in life. True pursuing worldly success is important and pursue success in the hereafter it is also more important.

LIMITED EXCLUSIVE SCHOLARSHIP (LIMITED)
 
Kami tahu bahwa seseorang itu sukses diawali dari sekolah, entah itu sekolah yang rendah atau sekolah tinggi. Tapi berdasarkan kenyataan, lebih banyak orang yang mendapatkan kesuksesan, mereka berangkat dari orang orang yang sukses di sekolahan. Memang seseorang yang sukses di sekolahan itu belum tentu sukses dalam kehidupan, tapi dengan sekolah adalah suatu cara yang mungkin bagi seseorang untuk mencapai kesuksesan. Untuk itulah mengapa, sampai saat ini masih berdiri tempat untuk sekolah, dan bahkan perguruan tinggi. Dan bahkan, setiap tahun selalu ada sekolah-sekolah baru, perguruan tinggi (jurusan) baru,  dengan teknik mengajar yang baru. Namun tidak semua orang bisa punya kesempatan, tidak semua orang mampu sekolah tinggi. Dari situ kami mencoba bergerak dan melakukan sesuatu. Kami mencoba suatu saat nanti, bergerak dan menuju kesana. Dan saat ini kami sedang berbenah dan menyiapkan diri. Kami berharap tujuan kami ini bisa terlaksana........
   
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar